Lowongan surveyor di PT.PETROSEA


Asalamualaikum,
Dibutuhkan Surveyor Penempatan: Kalimantan Selatan Melakukan survei di permukaan dan tambang bawah permukaan site untuk menerapkan desain tambang dan memperoleh data yang digunakan dalam operasi pertambangan perencanaan termasuk pemantauan pemulihan, produktivitas dan pengajuan klaim kemajuan menyelaraskan dengan kebijakan dan aturan perusahaan.
Logo Petrosea

Persyaratan -Minimal. Sarjana Teknik Geodesi. -Minimal. 2 tahun pengalaman sebagai Surveyor . -Kompeten dalam penggunaan Ms. Office. -Fasih berbahasa Inggris, baik tertulis maupun lisan. -Keterampilan kepemimpinan yang luar biasa. -Mampu mengoperasikan peralatan survey pertambangan. -Bersedia ditempatkan di seluruh proyek. -Mungkin diperlukan untuk bekerja dengan jam kerja yang fleksibel untuk memenuhi kebutuhan Project.
Tanggung jawab -Mengumpulkan dan mengembangkan data survei dan memelihara database untuk memastikan sesuai dengan SOP . -Melakukan survei lapangan dalam waktu yang baik dan akurat menentukan jumlah yang diperlukan untuk pengajuan klaim Progress bulanan. -Mengumpulkan data survei dan men-download data harian secara tepat kedalam komputer untuk memastikan data diinterpretasikan secara akurat oleh Survey Draftsman. -Koordinasi dengan Tim Teknik & Konstruksi untuk memastikan bahwa desain konstruksi sedang benar dilaksanakan di lapangan. -Menggunakan dan memelihara software survey untuk memastikan efisiensi dalam kegiatan survey. -Melatih dan mentoring Asisten Survey dan menyiapkan mereka dengan keterampilan untuk mengambil data survey atau sebgagai backup dengan tidak adanya Surveyor.
-Berkontribusi pada penyusunan tender dengan menyediakan perencanaan Tambang dan desain dukungan yang diperlukan oleh Pengukur.

Silakan kirim CV lengkap termasuk foto terbaru, untuk menunjukkan minat Anda untuk posisi ini, dan tuliskan posisi yang dilamar di subjek email ke: recruitment.jakarta @petrosea.com di Microsoft Word atau format PDF dengan ukuran file tidak lebih dari 350kb, paling lambat September 20, 2016.

Subscribe to receive free email updates: