Download manual nikon nivo C-series berbahasa indonesia

Assalamualaikum,Beberapa hari lalu ada yang menanyakan manual atau buku petunjuk praktis nikon nivo c-series digrup wa /facebook,berhubung lagi ada waktu senggang saya post aja disini ya biar teman-teman surveyor yang lain yang sedang mencari buku manual nikon nivo C-series berbahasa indonesia bisa ikut mendownload.

Download manual nikon nivo c series bahasa indonesia
Manual nikon nivo c-series
Tapi jika rekan-rekan surveyor mencari manual total station merk lain saya juga sudah pernah mempostingnya,diantaranya:

-Manual sokkia set-50x
-Nikon DTM 322
-Sokkia CX-series
-Topcon ES-Series\

Kembali lagi ke nikon c series,manual ini bisa anda gunakan untuk total station nikon nivo 2c,3c maupun 5 c.Keistimewaan dari nikon nivo c series ini menurut saya ada 2:

1. Dimensi alat yang kecil dan ringan sangat cocok untuk pekerjaan di medan yang berat seperti topografi di hutan,bukit dan rawa,dengan alat yang cukup ringan ini tentu akan membuat produktivitas pengukuran semakin tinggi.karena asisten surveyor tidak terlalu kelelahan menggendong alat.untuk pekerjaan high risk atau gedung bertingkat juga cocok menggunakan alat ini,naik turun tangga tentu sangat melelahkan jika kita menggunakan alat yang berat.

2. Proses transfer data dari alat survey Nikon Total station Nivo C series ini sangatlah mudah, karena tipe ini sudah berbasis windows dan sudah bisa menggunakan USB kabel maupun USB memory stick.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai total station nivo C-series ini silahkan anda pelajari sendiri dari manual booknya yang bisa anda download disini.

Sekian post hari ini mengenai Download manual nikon nivo C-series berbahasa indonesia,semoga bermanfaat untuk rekan-rekan surveyor di manapun anda berada.Bagi yang ingin berbagi file seputar survey bisa anda kirim ke email:surveyor.jatim@gmail.com..

wassalam



2 Komentar untuk "Download manual nikon nivo C-series berbahasa indonesia"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel