Inilah 5 alasan mengapa profesi surveyor aman dari "pelakor "

Assalamualaikum,

 Seharian ini beranda facebook diramaikan oleh video viral tentang seorang pelakor yang dilabrak dan di siram uang ratusan juta rupiah oleh istri sah dari sang pria.Untuk detailnya silahkan di cari sendiri di facebook,saya yakin di facebook anda pasti ada.
surveyor aman dari pelakor
Tentu saja berita ini berdampak juga bagi surveyor yang rata-rata adalah seorang pria (suami) yang bekerja jauh dari rumah.Tenang saja anda tidak perlu susah-susah menjelaskan bahwa profesi surveyor ini aman  dari pelakor,biar saya yang bantu menjelaskan.

Inilah alasan mengapa profesi surveyor aman dari "pelakor ":


1.Surveyor kerjanya dilapangan hal ini menyebabkan muka dan kulit surveyor menjadi hitam.

Meskipun pelakor tidak selalu mengejar tampilan wajah,akan tetapi muka hitam seorang surveyor minimal akan sedikit membuat ilfil para pelakor.Jadi kemungkinan seorang surveyor dikejar pelakor akan sedikit berkurang.

2.Rendahnya pendapatan seorang surveyor.

Dengan gaji surveyor yang enggak seberapa,tentunya menjadikan surveyor aman dari kejaran pelakor.Ya iyalah duit buat makan aja pas-pasan gimana mau ngasih duit buat pelakor.Ditambah lagi,surveyor tidak memiliki akses untuk korupsi uang,jadi selamatlah anda jika memiliki suami atau pasangan surveyor.

3.Surveyor terbiasa dalam hitung-hitungan

Hitungan koordinat yang rumit aja sudah jadi makanan sehari-hari,apalagi cuma menghitung untung rugi berhubungan dengan pelakor.Tentunya para surveyor sudah bisa memperhitungkan kerugian jika bermain api dengan pelakor.Uang dan keluarga menjadi taruhanya.hal ini tentunya sangat bertentangan dengan kepribadian surveyor pada umumnya yang rela berpanas-panasan berpeluh keringat demi keluarga.Jadi kemungkinan surveyor untuk mencari atau dicari pelakor semakin kecil peluangnya.

4.Surveyor menghabiskan banyak waktunya di project.

Boro-boro mau dideketin pelakor,demit aja ogah ngedeketin surveyor.Kok bisa?ya jelaslah,waktu surveyor kebanyakan dihabiskan di project,ga cukup siang hari,malampun kadang masih harus ngerjain paperwork ataupun storing jika ada pengecoran.Mana sempet ketemu pelakor.Dalam kondisi kelelahan seoarang surveyor lebih memilih istirahat dan menelepon kluarga di banding keluyuran yang berakibat bisa disamber pelakor.

5.Lokasi project yang jauh dari peradaban membuat surveyor tak terdeteksi oleh radar pelakor.

Tak jarang seorang surveyor mendapatkan project di tempat terpencil nan sunyi.Misalnya surveyor perkebunan,surveyor project sutet,project jalan di pedalaman dan lain sebagainya.Gimana bisa seorang pelakor menemukan surveyor ditempat-tempat terpencil seperti itu.

Nah itu tadi ke 5 alasan mengapa profesi surveyor aman dari "pelakor ",namun kembali lagi ke pribadi masing-masing ya.kalau dasarnya mental nya tukang selingkuh dimana aja dan dalam kondisi apa aja pasti tetap selingkuh.Akan tetapi setidaknya profesi surveyor lebih aman dari jangkauan pelakor.Pelakor kan sukanya duitnya yang bejibun ya.kita mana ada duit bejibun.Bisa nyukupin keperluan keluarga aja udah seneng.

Ahir kata,jangan berani coba -coba bermain main dengan pelakor,sepandai apapun anda menyembunyikan pasti akan terbongkar juga.semoga kita para surveyor pejuang keluarga bisa terhindar dan menghindar dari ganasnya pelakor..aminn

wasalam

Subscribe to receive free email updates: