Loker surveyor PLTU

Assalamualaikum,

  Selamat bermalam minggu para surveyor,dan khusus bagi yang sedang free job,Ada sebuah info loker menarik nih buat kalian semua,di butuhkan surveyor berpengalaman untuk proyek sipil pembangunan pltu di gunung mas,kalimantan tengah.
Lama pengerjaan 1-2thn .
Lngsung di jadikan karyawan di pt tersebut,
Hubungi langsung aja . Pak gunawan 02145846457

 PLTU yang dibangun rencananya berada di dua kabupaten yakni Kabupaten Gunung Mas dan Kabupaten Kotawaringin Barat dengan daya listik yang dihasilkan masing-masing PLTU sebesar 200 MW.
Kepala Dinas Pertambangan Provinsi Kalteng Syahril Tarigan menjelaskan, rencana tersebut bertujuan agar target kebutuhan listrik sekitar 800 MW di Kalteng dapat terpenuhi terutama untuk industri.
“Memang kalau dibangun dua pembangkit saja baik di Kabupaten Pulang Pisau dan Kabupaten Barito Utara masih belum mencukupi, dan ini harus ada penambahan lagi kan,” jelas Syahril diwawancarai MENARAnew, Rabu (08/06/2016) di Gedung Paripurna DPRD Provinsi Kalteng.
Dia menyebutkan, rencana pembangunan pembangkit listrik di dua kabupaten tersebut sudah masuk dalam rencana PLN kedepan, dan tentunya Dinas Pertambangan dan Energi Provinsi Kalteng akan tetap meminta penambahan anggaran kembali.
Ada loker lain selain di atas yaitu Dibutuhkan tenaga survey untuk di daerah Medan proyek unilever. Yg berminat hubungi (0852 7067 0903) Bpk. Khairil. Mitra Pemuda.
Masih kurang berminat?Tenang ada lagi kok.Di butuhkan segera surveyor untuk proyek jalan tol di Palembang , lama pengerjaan +-2thn , hubungi langsung pak ikhsan 081229459728 Bilang dapat info dari roni.
Itu tadi tiga loker surveyor untuk hari ini,pastikan anda benar-benar sesuai dengan scoop pekerjaanya ya.biar sama-sama enak.
Sekian loker surveyor kali ini,semoga bermanfaat bagi yang sedang membutuhkan job..

Belum ada Komentar untuk "Loker surveyor PLTU"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel