Pengisian Form list Anggota Surveyor jatim

Assalamualaikum,

  Selamat sore para surveyor,Menyikapi berita akhir-akhir ini mengenai-kabar-perekrutan-10-ribu-juru.
Admin tak mau diam saja,kami dari surveyor jatim sudah menyiapkan anggota surveyor guna memenuhi kebutuhan juru ukur di indonesia yang menurut berita membutuhkan juru ukur hingga 10 ribu juru ukur..
  Sampai pada siang hari ini,jumlah anggota yang sudah mengisi form list anggota surveyor jatim sudah mencapai 31 orang,ini berarti kekuranganya sekitar 9969 orang lagi..
list anggota surveyor jatim
 Bagi rekan-rekan survey yang ingin bergabung,dan mau mengisi form nya bisa klik disini.Nah bagi yang ingin mengisi form tersebut melalui telepon selular atau HP,bisa terlabih dulu menginstall aplikasi spreadsheets di playstore.
 List anggota ini diharapkan bisa digunakan sebagai tempat saling mengenal bagi para surveyor,dan lebih tepatnya lagi sebagai tempat saling membantu kepada sesama rekan surveyor,dimana pada kolom status bisa dilihat rekan yang sedang standby atau freejob nanti bisa kita beri info apabila ada lowongan kerja surveyor,
  Dan pada kolom alamat,kita bisa memberikan info mengenai job sesuai daerah yang berdekatan dengan rekan kita yang lagi standby.Misal saya memngetahui info loker surveyor untuk daerah bojonegoro,saya bisa mencari rekan surveyor asal bojonegoro yang statusnya sedang freejob.
  Dari data ini pula,nantinya bisa dicari tempat untuk kopdar yang sekiranya berada ditengah-tengah.
Okelah,sekian dulu post kali ini,dimohon partisipasisanya bagi rekan-rekan semua yang belum mengisi list anggota surveyor jatim.
Wassalam


Belum ada Komentar untuk "Pengisian Form list Anggota Surveyor jatim"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel