Program script situasi cross long section rev.10.6

Asalamualaikum
Tak terasa sudah beberapa minggu tidak update blog ya gan degan..ya maklum soalnya lagi habis cuti  ditambah kerjaan numpuk.Mumpung sekarang agak slow,tak sempet2in update blog.beberapa email ada yang masuk ke admin,insya alloh nanti akan di follow up semua email baik pertanyaan maupun saran.
 Untuk mengawali postingan pertama di bulan november ini,adalah revisi Program script situasi cross long section yang dulu pernah saya post,karena ada laporan error maka saya mintakan update dari programernya yaitu mas Miftakhul Arif setyawan. pada postingan terdahulu program-script-situasi-cross-long.bisa anda lihat programnya.nah untuk yang terbaru ini adalah rev 10.6 .seperti inilah tampilanya.
script situasi cross long section rev.10.6
Di sheet terakhir ada penjelasan cara penggunaanya,Program script situasi cross long section rev.10.6  sangat membantu sekali buat para surveyor,karena jika kerjakan secara manual maka akan sangat menyita waktu.Tidaklah mudah untuk membuat program script seperti ini,untuk itu saya sebagai admin surveyor jatim dot com mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada programer kita dari jombang mas Miftakhul Arif setyawan.Bagi rekan-rekan yang ingin order program lain bisa langsung menghubungi beliau ya.nomer kontaknya bisa di tanyakan via email.
Nah biar enggak kelamaan intronya,langsung saja ini dia programnya.
Oke itu tadi Program script situasi cross long section rev.10.6 yang sudah di revisi.semoga bermanfaat.sekian post kali ini,selamat mencoba.
Wassalam





3 Komentar untuk "Program script situasi cross long section rev.10.6 "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel