CARA MUDAH MENGHILANGKAN VIRUS ACADDOC.LSP

Asalamualaikum,
   Sebagai surveyor tentu kita kita sering berurusan dengan autocad,Selama menggunakan software autocad mungkin anda pernah mengalami pada saat anda membuka file AutoCad (.dwg) membutuhkan  waktu loading yang sangat lama.Masalah ini biasanya di sebabkan oleh file    AutoCad anda telah terkena serangan virus yang dinamakan acaddoc.lsp.kalau kita mau jeli,sebenarnya acaddoc.lsp ini bukanlah virus melainkan sebuah worm yang perkembangannya tergantung pada intensitas pengguna dalam mengolah file AutoCad (.dwg). Semakin sering kita mengolah file dengan autocad akan semakin rentan terkena  worm ini,Worm ini sendiri biasanya akan ada disetiap folder tempat anda menyimpan file AutoCad (.dwg)


Kelamaan juga basa basinya yo mas,Langsung saja ke solusi dari masalahnya.Berikut adalah langkah-langkah untuk mengatasinya. 
Ini dia step-by stepnya:
1. Baca bismillah,kemudian Download acaddocfix 1.8
2. Buka AutoCad, lalu ketikkan perintah APPLOAD (Enter), klik Load lalu cari file acaddoxfix_1.8   yang sudah anda download.
Bagaimana cukup mudah bukan?

Kalau mau cara lain bisa juga dengan cara manual yaitu:

1. Baca bismillah,kemudian download file del-acaddoc.bat
2. Ekstrak file lalu jalankan, ketik Y lalu tekan enter, maka del-acaddoc.bat akan mencari secara otomatis semua worm acaddoc.lsp yang tersimpan di harddisk komputer anda.

Sekian post kali ini,selamat mencoba..semoga berhasil..
wassalam



Subscribe to receive free email updates: