Aplikasi Commander compas untuk surveyor

Assalamualaikum,

 Penggunaan kompas bagi surveyor merupakan hal yang sangat penting,diantaranya adalah untuk menentukan arah utara pada saat melakukan pembuatan BM dengan koordinat lokal.banyak sekali aplikasi kompas baik dengan platform ataupun android.Satu yang akan kita bahas kali ini ini adalah app Commander compas untuk ios.Dan jika anda pengguna android app yang serupa namanya dibalik menjadi compas comander..
 Langsung saja ini dia tampilanya:
logo commander compass
Untuk screenshootnya sperti di bawah ini:

screenshot compas comander

screenshoot comander compass


Deskripsi
Commander Compass adalah toolkit GPS yang penting untuk navigasi di luar ruangan dan di luar jalan. Dilengkapi dengan alat yang berfungsi sebagai kompas hi-tech dengan peta, gyrocompass, penerima GPS, pelacak waypoint, speedometer, altimeter, Sun, Moon dan star finder, horizon gyro, dan koordinat converter. Ini menghemat tempat dan titik arah tujuan Anda, menavigasi dengan tepat ke tujuan anda nanti, menunjukkannya di peta, menampilkan info GPS terperinci, mengukur jarak, sudut, dan melakukan lebih banyak hal.
KOMPAS & GYROCOMPASS Teknik perbaikan akurasi, mode kompas khusus dan metode kalibrasi yang ada di Commander Compass menjadikannya instrumen yang real - kompas digital paling canggih dan akurat. FINDER, TRACKER & NAVIGATION Commander Compass beroperasi dalam 3D untuk menampilkan posisi objek real-time, info dan petunjuk arah yang dilampiri peta atau latar belakang sederhana.
GPS, SPEEDOMETER & ALTIMETER
Simpan posisi saat ini, tambahkan poin dari peta, masukkan koordinat lokasi dan bantalan secara manual, tambahkan bintang dengan tangan atau gunakan katalog bintang built-in. Temukan tempat dan benda yang tersimpan kemudian dengan mengikuti panah arah. Commander Compass melacak beberapa target secara bersamaan dan menunjukkan info - jarak, arah, azimuth, elevasi dan perkiraan waktu kedatangannya. Salin, tempelkan dan bagikan lokasi, koordinat, dan tautan peta menggunakan banyak format yang didukung.
DEMO & HELP
Temukan dan lacak lokasi Anda dan dapatkan data GPS real-time yang terperinci - koordinat dalam lusinan format, ketinggian, jalur, kecepatan maksimum, dan vertikal saat ini, menggunakan unit kekaisaran, metrik, bahari dan survei. PETA Lihat posisi Anda dan target di peta menggunakan berbagai gaya peta dan penyedia peta alternatif - rencanakan titik arah dan ukur jarak. NAVIGASI DENGAN BINTANG Melacak posisi bintang, Matahari dan Bulan dengan presisi kedua busur - gunakan mereka sebagai referensi untuk mengkalibrasi kompas untuk akurasi maksimum. Video: Http://j.mp/compass_vids Manual:
Http://j.mp/compass_help.
Itulah tadi deskripsi mengenai app commander kompas pada i Phone..untuk versi android anda bisa menggunakan :

Compass Commander

compas comander untuk android
   Aplikasi ini menyediakan berorientasi dengan kompas ditumpangkan peta. Dan 'par yang ideal membuat march azimuth atau sepanjang arah tertentu ditandai dengan kompas.     Mereka adalah arah yang tersedia (termasuk deklinasi magnetik), bujur, lintang, ketinggian dan kecepatan.    Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk mengambil keuntungan dari layanan geolokasi untuk mendapatkan informasi tentang lokasi Anda saat ini dan mengirimkan informasi ini melalui SMS ke nomor di buku telepon (bagi penerima yang tidak memiliki smartphone - kakek dan / atau orang tua).   Dan memungkinkan  juga mengkonfigurasi otomatis un'invio (selalu melalui SMS) posisi dengan frekuensi tertentu. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk mencari alamat / koordinat lokasi tertentu atau dari pesan teks yang diterima dari orang lain dengan aplikasi yang sama dan memiliki arah dan jarak ditampilkan. E 'juga dapat meluncurkan browser default dengan lokasi yang dicari.
. App ini mendapatkan rating 3.0 berbeda dengan punya Ios yang mendapakan rating 4.6
Dibawah ini adalah screenshotnya
Demikianlah review tentang app comander compas,jika anda penasraan ingin mencobanya silahkan download disini.
Sekian post kali ini mengenai compass comander,semoga bermanfaat buat anda yang dalam kondisi darurat memerlukan kompas.
Wassalam

Subscribe to receive free email updates: