Cara menulis symbol * dan / pada kalkulator casio fx-5800p

Assalamualaikum,salam jumat..

 Sering sekali dalam grup facebook maupun whatsapp ,banyak yang bertanya bagaimana cara menulis/mengetik symbol *(bintang) dan symbol / (slash/garis miring)pada kalkulator casio fx-5800p?
Cara mengetik symbol * dan / pada kalkulator casio fx-5800p
SYMBOL* DAN / FX-5800P

Sebelum saya menjawabnya ,sebaiknya anda mendownload dulu program casio fx-5800pnya disini jika belum punya programnya..dan jika sudah silahkan anda baca dulu :cara-memasukan-program-survey kalkulator casio fx-5800p.

Saya anggap anda sudah punya programnya,dan juga sudah membaca bagimana cara memasukan programnya.Langsung ke intinya,cara menulis symbol * dan / adalah sebagai berikut:

1.Symbol *(bintang) memang tidak ada dalam kalkulator fx-5800p,anda cari smpai ubanan juga tidak ketemu,solusinya anda ganti dengan symbol X (kali).
2.Symbol / dalam kalkulator fx-5800p juga tidak ada,nah fungsi /(slash/garis miring) pada program fx-5800p adalah sebagai "Atau"jadi tidak berhubungan dengan perhitungan,jadi bisa anda kosongi atau ganti hruf yang lain.

  Bagaimana,sudah cukup jelas bukan Cara menulis symbol * dan / pada kalkulator casio fx-5800p.kalau belum punya kalkulatornya bisa order ke wasap.my/601111462004. untuk bukti pengirman dan berbagai stok kalkulator yang tersedia ,silahkan pantau FB kalkulatorsurvey.sebentar lagi akan ada stok casio fx-4500pa,ga banyak cuma 4 biji.biar ga kehabisan silahkan like FB kalkulatorsurvey.


Sekian dulu postingan kali ini, mengenai Cara menulis symbol * dan / pada kalkulator casio fx-5800p.semoga bermanfaat..
wassalam


Belum ada Komentar untuk "Cara menulis symbol * dan / pada kalkulator casio fx-5800p"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel