Buku tutorial autocad land desktop bahasa indonesia

Assalamualaikum

Land Desktop adalah merupakan sebuah aplikasi dari CAD untuk membuat permukaan tanah (Suface) secara Digital atau bisa juga di sebut Digital Terrain Models (DTM), dengan menggunakan titik-titik (point) secara tiga dimensional sebagai referensi, dimana titik - titik tersebut langsung diambil dari hasil pengukuran di lapangan dengan kordinat XY serta elevasinya. Sedangkan Civil Design adalah Penggunaan DTM yang telah dibuat di Land Desktop untuk merencanakan jalan, Perpipaan, Pemenbokan, Saluran, Drainase dan sebagainya.

tutorial land desktop bahasa indonesia
buku tutorial autocad land desktop berbahasa indonesia
Buku ini adalah buku latihan untuk program tambahan dari AutoCad 2005 yakni Land Desktop 2005 dan Civil Design 2005. Para pembaca akan dituntun langkah demi langkah, dalam membuat objek-objek dan disertai dengan file-file latihan yang telah dipersiapkan. Buku ini diperuntukan bagi pengguna lanjutan dari AutoCAD, sehingga perintah-perintah dasar 2D AutoCAD sudah tidak di jabarkan lagi. Latihan-latihan yang ada, secara sistematis akan didemontrasikan dari persiapan sebuah proyek, pengerjaan, pengeditan, membuat hasil cetakan atau print out, hingga menghitung volume dari obyek secara otomatis. buku ini sangat cocok untuk praktisi dan para mahasiswa dalam bidang Sipil yang ingin mengembangkan kemampuan AutoCAD-nya dalam prespektif Land Desktop.selain buku terdapat juga CD berisi file untuk latihan. Materi yang dibahas pada buku ini adalah: Mendemontrasikan cara : mengimport hasil survey lapangan, membuat permukaan (Surface), membuat Contour, mendesain Alignment Horisontal dan Vertikal, membuat Long Section (Profile) , membuat Cross Section dengan Template / Pola, menyelaraskan Long Section & Cross Section dalam Layout dengan Sheet Style, membuat obyek Grading dan Potongannya, menghitung volume dengan metode Site, Section maupun Composite, baik volume Cut, Fill maupun Volume Template/Pola.

Tunggu apalagi silahkan pesan bukunya melalui link whatsapp berikut ini wasap.my/601111462004
Jangan pelit untuk investasi ilmu,dengan uang yang tak seberapa ini anda bisa meningkatkan skill dan kemampuan anda yang pada akhirnya bisa menaikan gaji anda.
Setiap di grup surveyor membicarakan gaji,orang yang biasa diam akan berbicara lantang minta standar gaji surveyor.akan tetapi setiap ada yang membicarakan masalah upgrade skill semua terdiam membisu.apakah anda termasuk yang seperti itu? ayo lah kawan,setiap hari surveyor baru terus bermunculan.lalu atas dasar apa anda ingin di gaji lebih mahal?Bekali diri anda dengan ilmu-ilmu penunjang survey salah satunya dengan skill autocad land desktop.maka ketika anda bekerja di perusahaan maka perusahaan tak akan ragi menggaji anda dengan nominal yang lebih.

Sekian postingan kali ini,jangan lupa untuk memesan buku tutorial "jalan dalam langkah land desktop & civil design" di wasap.my/601111462004.

semoga bermanfaat

Belum ada Komentar untuk "Buku tutorial autocad land desktop bahasa indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel