Cara memunculkan command bar autocad yang hilang

Assalamualaikum,

  Selamat pagi sobat surveyor semua.Sebagai surveyor yang sehari-hari tak lepas berkutat dengan autocad,pastinya kalian pernah mengalami yang namanya command bar/command line autocad yang tiba-tiba hilang tanpa jejak.pastinya kebingungan dong..hal ini sebenarnya masih bisa di atasi dengan menggunakan tool-tool yang ada pada menu bar autocad,akan tetapi tetap saja tidak nyaman kalau tidak ada menu command bar.

Cara memunculkan command bar autocad yang hilang
command line autocad

Untuk itu kali ini saya akan menjelaskan Cara memunculkan command bar/command line  autocad yang hilang.caranya cukup mudah yaitu tinggal tekan CTRL+9 .Atau bisa juga buka menu TOOL-COMMAND LINE.yup benar,sesimple itu,dan masalah kalian selesai.

Masih berkaitan dengan command bar,berikut adalah masalah-masalah yang sering ditemui pada command bar berikut solusinya:

1.jika kalian mengalami command bar tidak bisa di pindah,maka caranya adalah Klik kanan di kepala command line, kemudian ceklist (centang) allow docking.
2.Untuk memunculkan command panel,caranya tekan keyboard F2.


Sekian dulu tutorial kali ini mengenai Cara memunculkan command bar autocad yang hilang,command line tidak bisa di pindah dan cara memunculkan comand panel.untuk postingan selanjutnya adalah cara memunculkan menu bar autocad land desktop

Semoga bermanfaat
wassalam


Belum ada Komentar untuk "Cara memunculkan command bar autocad yang hilang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel