Cara mengatasi error exception in acvmtools.crx ARX Command pada Autocad civil 3d

assalamualaikum,
 Selamat sore rekan-rekan surveyor kali ini kita akan membahas Cara mengatasi error exception in acvmtools.crx ARX Command pada Autocad civil 3d.sebagai seorang surveyor tentunya kita tidak lepas dari yang namanya autocad.Tidak jarang kita menemui pesan error dari software kesayangan kita yaitu autocad.
 Seperti yang terjadi pada mas aan dari madiun,tadi bagi mengirim pesan whatsapp ke saya tentang Cara mengatasi error exception in acvmtools.crx ARX Command pada Autocad civil 3d.
Seperti pada gambar di atas, meskipun kita sudah mengklik OK,akan tetapi pesan error tetap akan muncul kembali,Bahkan ketika kita mencoba untuk menginstall ulang program autocad civil 3d pun tetap tidak membuahkan hasil.

Untuk itu mari kita terlebih dahulu mengetahui penyebabnya:
Error exception in acvmtools.crx ARX Command pada Autocad civil 3d terjadi di karenakan VGA card korup atau sudah usang (perlu di update).
Kita sudah tahu penyebabnya,dan tentunya sudah tahu juga solusinya,yaitu dengan mengupdate driver VGA .Fungsi VGA Card, yang sering disebut Graphic Card (kartu grafis) ataupun Video Card, adalah berfungsi untuk menerjemahkan/mengubah sinyal digital dari komputer menjadi tampilan grafis pada layar monitor.Kartu VGA (Video Graphic Adapter) berguna untuk menerjemahkan output (keluaran) komputer ke monitor.

Setelah tadi mas Aan mengupdate kartu grafis (VGA)nya akhirnya pesan error sudah tidak muncul lagi.

Nah bagi teman-teman yang mengalami masalah lain mengenai autocad atau lainya,silahkan tulis di komentar.nanti akan kita bahas dan cari solusinya sama-sama.
Sekian post kali ini tentang Cara mengatasi error exception in acvmtools.crx ARX Command pada Autocad civil 3d.Semoga bermanfaat.

Wassalam




Belum ada Komentar untuk "Cara mengatasi error exception in acvmtools.crx ARX Command pada Autocad civil 3d"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel