Mengenal Fitur TS shield pada total station topcon dan sokkia

Assalamualaikum

 Beberapa hari lalu ada sebuah kabar kehilangan total station dari rekan surveyor jatim.Alhamdulillah setelah info di sebarkan akhirnya selang beberapa hari bisa ditemukan alat yang hilang tersebut.Mntuk kedepanya teman-teman bisa lebih berhati-hati lagi ketika meletakan alat total station.Untuk alat t terbaru ada fitur yang cukup membantu untuk mengatasi masalah pencurian ini .Yaitu fitur TS shield  untuk total station merk topcon dan sokkia versi terbaru ES series dan CX series,fitur ini memungkinkan kita untuk melacak posisi total station kita apabila terjadi pencurian atau kehilangan alat total station.

TS shield logo

TSshield menyediakan fitur keamanan yang handal, pelacakan aset, diagnostik dan dukungan jarak jauh.TSshield merupakanTSshield adalah fitur standar pada semua model baru dari topcon group.

Pendaftaran TS shield ini gratis,anda cukup mendaftarkan ID pengguna.untuk mendapatkan ID pengguna ini bisa anda tanyakan ke distributor tempat anda membeli alat.
Untuk registrasi secara online anda bisa log in disini.

Setelah anda login anda bisa mengelock total station yang hilang,sehingga tidak bisa digunakan oleh pencurinya..saat total station dihidupkan akan muncul koordinat posisi alat berada.
Bagaimana?cukup hebat bukan fitur TSshield..Bagi anda yang memiliki alat total station merk topcon dan sokkia versi terbaru yang ada stiker logo TS shieldnya,silahkan segera daftarkan agar bisa ditemukan apabila sewaktu-waktu terjadi kehilangan atau pencurian..
Sekian post kali ini mengenai TS shield pada total station topcon dan sokkia,semoga bermanfaat.
Wassalam..

Belum ada Komentar untuk "Mengenal Fitur TS shield pada total station topcon dan sokkia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel