Gstarcad,aplikasi cad ringan dengan menu yang simple

Assalamualaikum,

Selamat malam rekan-rekan surveyor dimanapun berada,langsung saja kali ini saya akan memperkenalkan pada anda yang belum kenal yaitu aplikasi Gstarcad.

Gstarcad,aplikasi cad simple
gstarcad2018
Apa itu gstarcad?gstarcad adalah sebuah software editing yang suport file dwg maupun dxf.sama seperti dengan autocad.model kerja dan perintah yang terdapat dalam GstarCAD sangat mirip dengan AutoCAD, hal ini membuat anda tidak perlu buang waktu dan biaya untuk belajar lagi. Anda dapat melakukan instalasi software ini segera dan langsung dapat mengoperasikannya tanpa harus mengkonversi data apapun sehingga data anda tidak akan mengalami kerusakan
Mengurangi budget ?
Dengan harga yang jauh lebih murah hingga 70%, anda sudah dapat memenuhi seluruh kebutuhan CAD lisence untuk seluruh user CAD di kantor anda, hal ini tentunya akan membuat anda nyaman dalam bekerja, disamping ituGstarCAD dapat membuka file .dwg tanpa harus mengkonversi data anda terlebih dahulu yang dapat menyebabkan kerusakan pada file / data.starCAD.
Untuk tampilan gstarcad 2018 versi trial seperti dibawah ini

gstarcad 2018
tampilan layar gstarcad 2018
Bagi anda yang memiliki spec laptop atau PC yang sangat minim misal core i3 ke bawah,saya sarankan menggunakan gstarcad untuk keperluan drawing editor.
Bagaimana tertarik mencobanya?silahkan download versi trialnya disini .anda bisa memilih versi 32 bit maupun 64 bit.
Sekian dulu post kali ini mengenai Gstarcad,aplikasi cad ringan dengan menu yang simple,semoga bisa bermanfaat buat rekan rekan surveyor.
wassalam

Belum ada Komentar untuk "Gstarcad,aplikasi cad ringan dengan menu yang simple"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel