Selamat Har Raya idhul adha

Asalamualaikum,
Selamat hari raya idul adha kepada seluruh kaum muslimin.hari ini hari isnin 12 september 2016.
Selamat berqurban bagi rekan-rekan surveyor yang melaksanakanya.Seperti biasa hari raya seperti ini seluruh warung pasti tutup,mungkin teman-teman ada yang kelaparan seperti saya?dari pagi cuma makan mie instant saja.
Hidup di perantauan memang paling susah pas hari raya,susah cari makan dan susah rindu keluarga.Berbicara tentang Qurban,sering kali surveyor lah yang menjadi qurban di proyek atau lebih tepatnya di jadikan kambing hitam.teman-teman pernah di jadikan kambing hitam?saya yakin pasti pernah.Sangatlah buruk seorang surveyor di jadikan kambing hitam,Sudah kambing itu bau,hitam pula.Kalau kambing putih kan masih agak mendingan.
Untuk menghindari di jadikan kambing qurban(baca kambing hitam),ada beberapa tips dari saya:
  1. Berdoa sebelum bekerja,supaya diberi kelancaran
  2. Membuat catatan harian/laporan harian apa saja kegiatan pengukuran setiap harinya secara rinci.
  3. Waspada /berhati-hati dengan drawing,lihat apakah ada revisi terbaru atau tidak.lihat dimensi dari      sisi kanan dan kiri,atas dan bawah.
 4. Menjaga hubungan baik dengan rekan dan atasan kerja,terkadang kita sudah benar pun kalau              orang tidak suka,kita akan di jadikan kambing hitam juga.
Semoga kita semua terhindar dari kambing hitam,amin.Selamat berhari raya.Bagi yang sedang cuti selamat berkumpul dengan keluarga.Dan bagi yang tidak cuti selamat berlapar-lapar ria.
Sekian post kali ini,Selamat hari raya idul adha 2016.
waalaikum salam

Belum ada Komentar untuk "Selamat Har Raya idhul adha "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel