Desain kaos surveyor terbaru 2017

Assalamualaikum,

  Dalam sebuah project,sering kali surveyor lah yang menjadi qurban di proyek atau lebih tepatnya di jadikan kambing hitam.teman-teman pernah di jadikan kambing hitam?saya yakin pasti pernah.Sangatlah buruk seorang surveyor di jadikan kambing hitam,Sudah kambing itu bau,hitam pula.Kalau kambing putih kan masih agak mendingan.
Untuk menghindari di jadikan kambing qurban(baca kambing hitam),ada beberapa tips dari saya:
  1. Berdoa sebelum bekerja,supaya diberi kelancaran
  2. Membuat catatan harian/laporan harian apa saja kegiatan pengukuran setiap harinya secara rinci.
  3. Waspada /berhati-hati dengan drawing,lihat apakah ada revisi terbaru atau tidak.lihat dimensi dari      sisi kanan dan kiri,atas dan bawah.
 4. Menjaga hubungan baik dengan rekan dan atasan kerja,terkadang kita sudah benar pun kalau              orang tidak suka,kita akan di jadikan kambing hitam juga.
Semoga kita semua terhindar dari kambing hitam,amin.


Untuk sedikit memberikan perlawanan terhadap keadaan diatas,munculah ide untuk menuliskan sebuah protes dalam bentuk kaos seperti gambar dibawah ini:


surveyor bukan kambing hitam
 Desain ini menggunakan font jenis metal untuk menimbulkan kesan garang/ganas.dengan warna merah background hitam..tidak ada batas pemesanan minimum,anda pesan ,transfer barang akan langsung dibuat dan dikirim ke alamat anda.tunggu apalagi langsung saja klik link chat whatsapp berikut:https://goo.gl/KwmvHI tanpa harus save nomor whatsapp saya.pengiriman barang dari cepu blora.

Mudah-mudahan dengan ada perlawanan dalam bentuk tulisan ini akan sedikit membuat orang lebih menghargai surveyor.

Sekian post kali ini semoga bermanfaat..
wassalam

Subscribe to receive free email updates: