Rangkaian acara kopdar surveyor jatim 2018 di Bojonegoro

Assalamualaikum,
   Selamat pagi rekan-rekan surveyor,sudah lama sekali tidak update postingan selama libur lebaran.Mumpung masih dalam suasana lebaran,saya mengucapkan "SELAMAT IDUL FITRI 1439 H,MOHON MAAF LAHIR & BATIN" saya pribadi meminta maaf yang setulusnya apabila ada kesalahan dan kekurangan dalam tulisan-tulisan saya disini.
kopdar surveyor jatim 2018
kopdar SJT 2018
   Pada tanggal 21 juni 2018 kemarin,kami dari komunitas surveyor jatim mengadakan kopdar yang bertempat di bojonegoro.Bagi yang tidak bisa hadir,saya sudah mengupload cuplikan video pembukaanya di chanel youtube surveyor jatim.Untuk detail acaranya saya sampaikan saja dalam tulisan ini.
   Pertama-tama acara dimulai dengan pembukaan oleh pak widianto selaku yang dituakan di sjt,terimakasih banyak kepada pak widianto yang jauh-jauh datang dari ngawi bersama keluarga untuk bersilaturahmi dengan teman-teman surveyor jatim lainya.
Acara selanjutnya adalah perkenalan semua anggota yang hadir,perkenalan nama,tempat tinggal lokasi project dan penyampaian kritik saran untuk SJT.

perkenalan anggota SJT
 Selesai acara perkenalan selanjutnya adalah sosialisasi pembentukan koperasi SJT,untuk detail tentang koperasi SJT silahkan baca disini.tidak lupa disampaikan juga tentang rencana santunan ke yayasan pendidikan di tuban seusai acara.
Berikutnya acara makan bersama dimulai sambil bercerita tentang kerjaan dan kondisi proyek yang dikerjakan para anggota sjt.ada sebuah kisah menyedihkan datang dari salah satu teman kita,gaji selama 3 bulan tidak kunjung dibayarkan,apalagi pas waktu lebaran,semoga hal ini tidak terjadi pada teman-teman surveyor semua.
Acara berikutnya adalah pengumpulan donasi untuk yayasan  YPN IPDI tuban.

santunan ke yayasan YPN IPDI tuban
  Terimakasih kepada mas khilmi mas sugeng mas deny mas amin yang sudah mewakili teman-teman Sjt memberikan sedikit sumbangan  ke yayasan YPN IPDI tuban.Semoga kedepan bisa lebih lagi kegiatan sosial yang bisa kita selenggarakan.
Peserta yang hadir di acara kopdar surveyor jatim 2018 ini banyak yang dari jauh juga diantaranya,malang surabaya,ngawi ,jombang dan tuban.
Harapan saya setelah diadakanya kopdar ini surveyor jatim bisa lebih berkembang lagi bukan hanya komunitas online,akan tetapi bisa menjadi organisasi berbadan hukum yang legal yang bisa memayungi seluruh surveyor di indonesia.

Wassalam

Subscribe to receive free email updates: