Loker surveyor project PLTM di sulawesi

Assalamualaikum,
     Selamat berweekend rekan surveyor dimanapun anda berada.Mengisi waktu disore hari ini kembali saya share informasi lowongan kerja surveyor buat pengunjung setia blog surveyor jatim ini.
    Kali ini loker surveyor datang dari rekan sesama survey kita bernama pk.wanda setyawan.
dibutuhkan surveyor untuk kerjaan PLTM.di sulawesi Tengah.durasi pekerjaan kurang lebih 3 bulan,namun tidak menutup kemungkinan untuk berlanjut apabila sudah cocok baik dari pihak surveyor maupun perusahaan.
     Scoop kerjanya adalah untuk melaksanakan pengukuran stake out.
Bila  ada rekan surveyor yang sedang freejob dan berminat untuk bekerja sebagai surveyor di project PLTM yang berlokasi di sulawesi tengah,silahkan menuliskan nomor whatsapp di kolom komentar,nanti akan saya beri contact person untuk job tersebut. Nanti akan langsung ke jakarta di antar ke kantor nya oleh pak wanda setyawan.Untuk masalah gaji bisa  nego sendiri sesuai skill dan pengalaman,Nah untuk sebagai patokan nego gaji surveyor ,rekan survey semua bisa lihat di rate-gaji-surveyor-di-indonesia.
  Keberangkatan kejakarta inshaalloh pada hari selasa.subuh bareng pak wanda setyawan.Diharapkan hanya kandidat yang menguasai bidang job ini saja yang melamar ya.

Sekian lowongan kerja surveyor untuk hari sabtu ini,Selamat berlibur semoga bermanfaat.
Salam dua koordinta,
Wassalam

Belum ada Komentar untuk "Loker surveyor project PLTM di sulawesi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel