Loker Surveyor perumahan di jogjakarta

Assalamualikum,


   Seperti sebelum-sebelumnya ,sebuah informasi lowongan kerja surveyor kali ini datang dari area jogjakarta.Dibutuhkan surveyor area jogjakarta untuk project kawasan perumahan .
Info lebih lanjut bisa menghubungi kontak whatsapp di 085712855492 atau Phone 087739514274.

 Sebuah kebahagiaan tersendiri tentunya bisa bekerja di jogjakarta,Selain tempatnya yang damai,banyak tempat wisata yang tak kalah menariknya kuliner disana cukup beragam dan harganya yang cukup terjangkau.
 Kalau masalah gaji,silahkan di nego sewajarnya ya.artinya jangan terlalu rendah dan jangan terlalu tinggi,takutnya ga diterima.Nah untuk ancer-ancer atau perkiraan gaji sialhakan baca artikel rate-gaji-surveyor-di-indonesia.

  Untuk update rate gaji surveyor,saya sudah mewancarai rekan kita yang bekerja sebagai surveyor di timur leste.karena gajinya berupa $USD.Tentunya sangat menggairahkan.Informasi yang saya dapat,untuk gaji tukang saja sehari sudah 300 ribu rupiah.Jadi bisa di bayangkan berapa gaji surveyor di timur leste.

Beberapa hari lalu,ada hal yang sangat menyedihkan bagi surveyor,ada sebuah lowongan kerja surveyor di daerah sumatra dengan gaji pokok 2.5 juta ditambah tunjangan lain-lain setelah saya total menjadi 4.75 juta.Hal ini tentunya sangat memprihatinkan bagi kesejahteraan surveyor.
 Ditengah upaya-upaya-mensejahterakan-surveyor.Ternyata masih ada saja yang tega menggaji surveyor di bawah UMR.
 Dengan persyaratan yang macam-macam dan pendidikan harus SMK,bisa autocad tapi gaji nya 2.5.tentu sangat sadis,apalgi di daerah sumatra yang notabene biaya hidup tinggi.Dan yang lebih mirisnya lagi ada juga surveyor yang berminat melamarnya.
Semoga kedepannya lagi tidak terualang lagi hal-hal semacam ini,karena yang dirugikan jelas surveyor sendiri.Marilah rekan-rekan surveyor kita hargai dan kita jaga profesi kita dengan tidak mengambil tawaran job yang gajinya di bawah rate gaji surveyor.kalau bukan kita yang menjaga,lalu siapa lagi.Kesejahteraan surveyor merupakan tanggung jawab kita bersama.
Sekian post kali ini.semoga bisa jadi bahan renungan.

wassalam

Subscribe to receive free email updates: